EXO-K’s Kai predebut photo

 

kk tahu kan ini Kai yang mana? yep! yang paling depan sebelah kanan lol mukanya gak berubah ya.. dan hmm sedikit mirip taemin kecil juga. woooah ternyata itu orang berdua udah mirip sejak lahir

kkk setelah beranjak dewasa (?) ini orang mukanya gak berubah ya🙂 dan yah gue sedikit ngakak liat foto dia naik kuda-kudaan ini -____- aduh dia bisa jadi anak manis juga ternyata errr.

gue gatau ini foto kapan, antara jaman smp atau awal masuk sma kali yah tapi astaga ini orang imut banget gak sih tidurnya🙂

kkamjong~ah ige mwoya? sumpah pas liat foto terakhir ini saya ngakak. apaaaaan ini woy! kk dan sepertinya foto ini diambil di zaman Kai trainee di SM deh.

nah kalo ini… bisa lihat kan crop-an fotonya dia? disebelahnya ada cewek TT__TT ahaha gue gatau ini foto dia sama mantannya, pacar, atau mungkin kakaknya.. yep soalnya setahu gue Kai itu punya 2 kakak cewek. 1 beda 9 tahun, satunya lagi beda 5 tahun sama dia.

nah ini yang bikin iri.. foto-foto ini menggambarkan kedekatan antara Kai dan Moonkyu! fyi, Moonkyu itu trainee SM juga, dia sering muncul di thanks to album artis artis SM kayak SHINee, SNSD, F(x), dan SUJU. dia ini trainee yang lumayan terkenal juga, karena belom debut aja udah terkenal. selain itu dia deket sama artis-artis SM juga, terutama Kai deh ini orang berdua kayaknya sahabatan banget. selain itu mereka berdua juga 1 sekolah di SOPA. yah, kita doakan saja semoga Moonkyu bisa segera debut!

Moonkyu-Kai love sign lol🙂

nah seperti yg tadi gue bilang, moonkyu ini emang satu sekolah sama Kai di SOPA. dan Sehun juga adik kelas mereka berdua di SOPA jadi yah mereka cukup dekat sepertinya..

nah kalo yang ini foto Kai predebut bersama member EXO yang lainnya. dan banyak banget KaiSoo ya huhu sepertinya mereka cukup dekat. atau mungkin karena mereka juga 1 kamar di dorm?

dan terakhir… well moonkyu again! kali ini bersama Taemin.

cr: tagged

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s